Buka Pendaftaran Caketum KAHMI Binjai 2021-2026

Buka Pendaftaran Caketum KAHMI Binjai
Leriadi SSos dan Rita Syahyana Tarigan SSos

MUDANEWS.COM, Binjai – Perhelatan Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Binjai pada 29-30 Mei 2021 semakin menggelegar sehingga semangat emosional alumni HMI terpacu dalam menyukseskan di arena Musda ke-V KAHMI Binjai Sumatera Utara.

Panitia pelaksana Musda Ke V KAHMI Binjai terus gencar dan semangat dalam suksesi Musda yang digelar dalam waktu dekat. Tahapan selanjutnya setelah panitia pelaksana merekrut peserta Musda ke-V KAHMI Binjai terdiri dari Alumni HMI yang berada di wilayah kota Binjai dan tanpa terkecuali jika ada kesepakatan bersama.

“Tahapan selanjutnya panitia membuka pendaftaran Calon Ketua Umum MD KAHMI Binjai Periode 2021-2026, adapun tahapan yang pertama adalah pengambilan Formulir pada tanggal 18-20 Mei 2021 dan Pengembalian Formulir tanggal 21-22 Mei 2021 bertempat Sekretariat Panpel di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia Samping Masjid Nurul Muslimin Binjai Kota,” papar Leriadi SSos didampingi Rita Syahyana Tarigan SSos selaku Sekretaris Panitia, Selasa (18/5/2021).

Buka Pendaftaran Caketum KAHMI Binjai
Flyer

Leriadi menjelaskan adapun yang menjadi syarat Caketum MD KAHMI Binjai 2021-2026 adalah Lancar Membaca Al Quran, Anggota Biasa HMI (LK 1 Basic Training), memberikan kontribusi pemikiran, waktu dan sumber dayanya untuk KAHMI dan Forhati, Berdomisili di Kota Binjai, belum pernah menjabat Ketua Umum MD selama 2 periode.

“Isu yang beredar para Balon Ketua Umum sudah mulai membangun komunikasi ke para alumni HMI dalam mencari dukungan suara pada Musda yang akan datang, tampak isu beredar ada nama Drs Ruslianto MPd, Heri Dani Lubis SE MAB, Chaisal Andrio Lubis SPd, Fahrul Rozi Pane SSos, Bahtiar Gultasno SPd MPd,” sambung Leriadi.

Awak media tampak bercanda, abang Leriadi tidak maju juga pada Musda ke-V KAHMI Binjai. Disambut senyum oleh Leriadi. “Doakan saja sukses Musdanya bang, kita lihat saja siapa saja yang serius dilihat siapa yang daftar,” kata dia.

Sementara Dr H Agusnadi Talah SPA saat dihubungi via selular menyatakan bahwa mari kita bersinergi dalam menyukseskan Musda ke-V KAHMI Binjai. (tim)