Daftar Calon Ketua Umum KAHMI Binjai, Ini Visi dan Misi Chaisal Andrio Lubis

Daftar Calon Ketua Umum KAHMI Binjai
Chaisal Andrio Lubis saat mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat Panpel Musda ke-V KAHMI Binjai diterima oleh Leriadi SSos didampingi Rita Syahyana Tarigan SSos selaku Sekretaris Panpel dan Ir. Asrul Sani selaku Anggota Steering Committee

MUDANEWS.COM, Binjai – Ketua HMI Cabang Binjai Periode 2003-2004, Chaisal Andrio Lubis resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) KAHMI Kota Binjai untuk masa bakti 2021 hingga 2026. Ia mengusung visi KAHMI Berkolaborasi sebagai upaya memajukan organisasi alumni HMI tersebut khususnya di Kota Binjai, Sumatera Utara.

“Tadi saya sudah mengambil formulir ke Panitia Musda MD KAHMI Kota Binjai dan besok in Shaa Allah akan mengembalikan formulir pada Jumat 21 Mei 2021,” ujar Chaisal Andrio Lubis selaku Ketua Umum HMI Cabang Binjai 2003-2004 sekaligus Calon Ketua Umum KAHMI Kota Binjai yang di usung Alumni HMI Milenial pada Kamis (20/05/2021).

“Saya mengusung visi KAHMI Berkolaborasi untuk kemajuan organisasi berhimpunnya alumni HMI khususnya di Kota Binjai dalam melanjutkan estafet kepemimpinan dan perjuangan organisasi ini dalam meneruskan misi HMI membangun masyarakat cita adil makmur yang di ridhoi Allah SWT,” lanjutnya lagi.

Dalam visi KAHMI Berkolaborasi ada beberapa jalan dan usaha perjuangan yang sudah di tetapkan jika ia diamanahkan, yang pertama, berkomitmen memantapkan semangat persaudaraan alumni HMI, melaksanakan peran aktif dalam mempengaruhi kebijakan publik yang pro Keumatan, elaborasi SDM unggul dan berdaya saing serta membangun kemandirian organisasi ini kedepannya.

“KAHMI Berkolaborasi ini akan berkomitmen menguatkan kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta bersinergi membangun kerjasama dan kemitraan strategis baik itu kepada adik adik HMI Binjai sendiri maupun pihak eksternal organisasi lainnya dalam menopang pembangunan daerah serta membangun peradaban khususnya di Kota Binjai dimasa mendatang,” pungkasnya mengakhiri. (Red)