H Musa Rajek Shah, Secara Aklamasi Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Dikabarkan, H Musa Rajek Shah yang sering disapa Ijeck terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara.

“Alhamdulilah, siang tadi kami sudah penuhi segala mekanisme dan persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara dalam rangka Musda X DPD Partai Golkar Sumut yang akan digelar hari ini di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta,” tulis Wagubsu Ijeck dalam akun instagram resminya @musa_rajekshah, Jumat (6/11/2020).

Ijeck menuturkan, Alhamdulilah kita sudah sama sama saling berkoordinasi, sudah sama sama sepakat bahwa hanya dengan kebersamaan, solidaritas, dengan dukungan dari seluruh 33 DPD Partai Kabupaten/kota se-Sumut bersama Hastakarya.

“Kita bisa sama sama membangun Partai Golkar Sumut dan bisa memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu serta Pilkada termasuk saat ini yang sedang dilaksanakan di 23 kab/kota di Sumut,” tulisnya.

“Kedepan, kita ingin kehadiran Golkar harus bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat, bisa ikut membangun Indonesia Maju, dan mewujudkan pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat,” tulis Ijeck. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini