Pengunduran Diri Ditolak DPC PDIP, Purnomo Siap Maju Lagi di Pilkada Solo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Solo – DPC PDIP Solo menolak pengunduran diri Achmad Purnomo dari bakal calon Wali Kota Solo. Penolakan disampaikan Ketua Tim Penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo, Putut Gunawan, di Markas DPC PDIP Solo, Brengosan, Minggu (7/6).

Ditemui di kediaman pribadi, Jalan Bhayangkari, Panularan, Solo, Purnomo mengaku belum mengetahui adanya keputusan tersebut. Meskipun akan menunggu surat resmi dari DPC PDIP, namun ia memastikan akan menerima apapun keputusan partai.

“Saya menunggu pemberitahuan resmi dari DPC. Tapi apapun keputusannya, sebagai kader partai saya akan patuh dan taat,” ujar Purnomo.

Purnomo meyakinkan penolakan pengunduran dirinya tersebut merupakan hasil keputusan dari organisasi partai dari anak ranting hingga cabang. Sehingga merupakan keinginan seluruh kader PDIP. Sehingga apapun risikonya dia siap untuk melanjutkan pencalonannya dalam Pilkada 2020.

Ke depan, jika pencalonan tersebut diteruskan, Purnomo berharap dukungan dari seluruh kader PDIP. Sikap kegotongroyongan dan kepedulian yang dimiliki kader PDIP diharapkan bisa membantu memenangkan problema yang dihadapi pemerintah kota Solo. Termasuk diantaranya terkait penanganan wabah Covid-19 yang selama ini dikhawatirkannya.

“Kalau saya senangnya kader PDIP Surakarta itu gotong royongnya, kepedulian terhadap masyarakat luar biasa. Itu saya harapkan semua problem yang dialami pasti bisa diselesaikan sebaik-baiknya. Kegotongroyongan itulah yang akan saya andalkan,” pungkas Wakil Wali Kota Solo itu.

Sumber : Merdeka.com

- Advertisement -

Berita Terkini