Pilkades Sukahurip, KPPS Resmi Dilantik dan Pengambilan Sumpah

Pilkades Sukahurip, KPPS Resmi Dilantik dan Pengambilan Sumpah
Pengambilan sumpah Anggota KPPS

MUDANEWS.COM, Ciamis – Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Jumat (20/03/2020), resmi dilantik.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota KPPS, Pilkades Sukahurip, berlangsung di Aula GOR Geger Bentang, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua Panitia Pilkades Sukahurip, Yayan Riyana, S.Pd., mengungkapkan bahwa sesuai tahapan Pilkades, petugas KPPS Pilkades Sukahurip, pada hari ini resmi dilantik, dan diambil sumpahnya.

Lajut Yayan, para petugas KPPS Pilkades Sukahurip ini, diharapkan bisa berkerja secara maksimal, penuh tanggungjawab, serta bisa menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades Sukahurip, yang akan berlangsung pada Tanggal 12 April 2020 nanti.

Yayan, menambahkan adapun jumlah petugas KPPS yang dilantik, dan diambil sumpahnya berjumlah 35 orang, dan nantinya mereka akan bekerja, serta bertugas di 5 TPS yang sudah kami tentukan, guna menyukseskan penyelenggaraan Pilkades Sukahurip Tahun 2020 ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plt. Kepala Desa Sukahurip, BPD Sukahurip, Panitia Pilkades, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Berita Ciamis, BQ