Young Milenial, Ancaman Penyebaran Paham Radikal Bagi Pelajar dan Mahasiswa di Sumatera Utara 

Young Milenial, Ancaman Penyebaran Faham Radikal Bagi Pelajar dan Mahasiswa di Sumatera Utara 
Young Milenial menggelar Diskusi Publik

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam menyikapi ancaman penyebaran paham radikal di dunia pendidikan terutama bagi pelajar dan mahasiswa, Ketua Young Milenial Ari Rangkuti selaku Ketua Forum Diskusi mengadakan kegiatan Diskusi Publik yang mengangkat tema “Ancaman Penyebaran Paham Radikal Bagi Pelajar Dan Mahasiswa Di Sumatera Utara”.

Kegiatan diskusi publik yang berlangsung di Stadion Cafe jalan jati II di belakang Stadion Teladan Medan pada Sabtu (21/3-2020).

Menurut ketua Young Milenial Ari Rangkuti kegiatan ini diadakan agar mahasiswa dan pelajar maupun masyarakat yang hadir dalam diskusi publik ini memahami akan bahaya radikalisme dan bagaimana kita bisa mengetahui seseorang yang terpapar paham radikalisme.

“Kita juga bisa mencegah diri kita keluarga kita maupun lingkungan sekitar kita agar terhindar dari faham radikal yang sangat berbahaya dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Kegiatan diskusi publik menurut salah seorang yang hadir sangat baik di laksanakan kalau bisa sering – sering diadakan diskusi seperti ini sehingga menambah wawasan kita selaku pelajar dan mahasiswa karena kegiatan seperti miliki tujuan positif dan saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini.

Dalam kegiatan diskusi publik yang digelar kalangan muda young Milenial turut hadir sebagai nara sumber Ustad Mustofa dari tokoh agama, Prof Hamdani dari akademisi dan Dr Zulkarnain MA (ketua FKPT) dan di hadiri puluhan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan pelajar. Berita Medan, tim