PB KAMISTA, Sesalkan Pernyataan Gubernur Sumut : Mayarakat Tapteng Miskin-miskin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah (PB KAMISTA) Al Azhar Simamora sangat menyesalkan pernyataan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang menyatakan masyarakat Tapteng miskin-miskin.

Karena dari pernyataan tersebut, menurut  Azhar itu tidak menggambarkan sosok pemimpin Sumatera Utara, dan itu tidak patut untuk di tauladani masyarakat Sumatera Utara. Padahal kalau kita berkaca dari tokoh Nasional Indonesia banyak dari putera daerah Tapanuli Tengah yang sudah berkontribusi dalam pembangunan baik itu Infrastruktur, Ekonomi, dan Peradaban di Indonesia.

“Seharusnya sebagai pemimpin Sumatera Utara harus berbicara sesuai data dan fakta yang ada di lapangan, jangan dikarenakan adanya gesekan sentimen pribadi. Tapanuli Tengah dikucilkan, diremehkan, dan dikerdilkan,” tegasnya di Sibolga, Kamis (19/12/2019).

Oleh karena itu, Mahasiswa Sibolga-Tapteng yang tergabung dalam organisasi PB KAMISTA tidak menerima pernyataan Gubernur seperti itu yang sangat membuat sakit hati masyarakat Tapanuli Tengah.

Dia menyindir, jika berbicara secara struktural, terhambatnya pembangunan yang ada di Tapanuli Tengah itu merupakan sebuah kegagalan sebagai Gubernur Sumatera Utara.

“Jika perlu, kami dari Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah siap untuk membuka ruang diskusi dengan bapak mengenai perkembangan dan kemajuan Tapanuli Tengah. Salam dari kami Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah,”  tandas Azhar. Berita Tapanuli Tengah, red

- Advertisement -

Berita Terkini