Guna Perubahan, Edy Jadi Walikota Medan Saja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Antusiasnya minat publik jelang Pilkada Medan 2020 mendatang, dianggap sebagai besarnya hasrat bagi perubahan Kota Medan. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Semesta Indonesia (GRSI) Ismail Marzuki kepada wartawan, Kamis (05/12/2019).

“Warga Kota Medan ingin adanya perubahan berarti pada kotanya, setelah lama sekali tidak ada perubahan yang berarti. Sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Walikota Medan dimasa lalu, yakni Alm. Sjoerkani,” ujar Ismail Marzuki.

Sjoerkani sebut Ismail, berhasil menata kota secara modern yang diikuti pula oleh perkembangan penduduk. Karenanya sebut Ismail Marzuki, Kota Medan saat ini memang butuh sosok yang revolusioner dan punya misi serta misi memajukan Kota Medan kedepan.
Dilanjutkan oleh Ismail, bila melihat dari karakter dan tipekal sosoknya, maka pribadi
yang layak buat Kota Medan saat ini adalah pribadi-pribadi seperti Edy Rahmayadi.

Selama ini kita lihat bagaimana Pak Edy serius melihat penataan Sungai Deli,
keberadaan lahan-lahan eks HGU PTPN 2 yang bersinggunan dan berbatasan dengan Kota
Medan. Bahkan terakhir ingin memindahkan Kantor Walikota kedaerah pinggiran yakni
kawasan Medan Johor.

“Bagus juga jika Pak Edy Rahmayadi mau menjadi Walikota Medan, kita dukung
sepenuhnya hasrat tersebut. Terkait statusnya yang masih menjadi Gubernur Sumatera Utara, karena berhubungan dengan masalah politis, tentunya dapat juga diselesaikan secara politis pula”, ujar Ismail Marzuki.

Ismail Marzuki memaparkan, meskipun hal tersebut masih sebatas wacana. Tapi tidak
ada salahnya bila Edy Rahmayadi diberi kesempatan untuk ikut menjadi Calon Walikota Medan. Apalagi selama ini jelasnya lagi, Edy Rahmayadi lebih banyak berhubungan dan masyarakat Kota Medan. Dibandingkan dengan kegiatannya ke daerah-daerah lain (kabupaten kota), yang juga menjadi wilayah kerjanya didalam Provinsi Sumatera Utara.

“Kenapa tidak, bila beliau berhehendak (Edy Rahmayadi). Rasanya bukan hal yang sulit
bagi warga Kota Medan, mendukung sosok Edy Rahmayadi untuk maju sebagai Calon Walikota Kota Medan,” tutup Ismail Marzuki. Berita Medan, alf

- Advertisement -

Berita Terkini