Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB, Turun ke GOR Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Banyak kegiatan untuk menjalin silaturahmi, seperti yang dilakukan Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso bersama Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat, S.I.K. MH., di Gedung Olahraga Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (04/12/19).

Kedua petinggi penegak hukum ini memperlihatkan sinergitas antara Polri dan TNI dengan bermain badminton, Dandim 0209/LB dan Kapolres Labubanbatu, tidak hanya saat menjalankan tugas negara saja, kedua pimpinan ini tetap menjalin siraturahmi serta keakraban dalam bidang olahraga juga.

Pasalnya olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat positif yang harus dibudayakan, selain untuk menjaga fisik supaya tetap bugar dapat juga sebagai sarana menjalin dan mempererat tali silaturrahmi.

Pada kesempatan itu di sela- sela waktu istirahatnya bermain, Dandim 0209/LB, Letkol. Inf. Santoso kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan olahraga adalah bagian dari kehidupanya.

“Dengan padatnya rutinitas pekerjaan kami tetap menyisihkan waktu untuk berolahraga, Men sana in corpore sano,” ucapnya.

Tidak lupa Kapolres Labuhanbatu menjelaskan, bermain badminton bagian olahraga adalah kebiasaan Aparat Hukum untuk menjaga stabilitas fisik.

“Aparat Hukum harus bugar, selain itu hal ini memupuk sinergitas tetap terjaga,” terang Kapolres. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini