Rektor ULB, Sampaikan Pesan di Pembukaan Training HMI Komisariat Sabilillah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sabilillah, Cabang Labuhanbatu Raya dengan tema “Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis. Sadar akan fungsi perannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajiban sebagai kader umat kader bangsa”. Bertempat di ruangan BKD Kabupaten Labuhanbatu pada Senin (28/10/2019).

Dalam kesempatan itu Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) Ade Parlaungan SE MSi diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan. “Saya cukup bahagia karna disini ada kolaborasi yang baik karna ada sini kerja sama baik,” pungkasnya.

Beliau juga mengatakan ini adalah sejarah baru dimana kader hari ini membludak, dan memberikan motivasi bahwa rata-rata menteri indonesia Berasal dari rahim HMI.

Pesan Ade, agar mahasiswa membuat suatu inovasi, baik itu secara ITE dan tehnik lapangan dan menjadi insan yang intelektual .

“Mengapresiasi kesediaan Kapolres Labuhanbatu Bapak Agus Darojat bersedia berhadir dalam acara serimonial basic trainning atau yang sering di sebut Latihan Kader I komisariat Sabilillah, Cabang Labuhanbatu Raya,” tandasnya. Berita Labuhanbatu, Nasky

- Advertisement -

Berita Terkini