Pilkada Serentak 2018, Golkar Sumut Dukung Kader Muda Berpartisipasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Golkar Sumut mendukung kader muda untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 di delapan Kabupaten/Kota.

Selain itu Golkar Sumut juga bersiap untuk memenangkan Pilgub Sumut 2018. Di Internal Partai, sudah ada beberapa nama kader muda yang digadang-gadang menjadi calon kepala daerah.

“Di internal sudah ada ketentuan tertulis di DPD bagi kader muda yang berkualitas agar kita prioritaskan maju. Termasuk di pemilihan Kabupaten/Kota,” ujar Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Kamis (8/6/2017).

Salah satu kader muda yang digadang-gadang akan menjadi calon kepala daerah adalah Anggota DPRD Batubara Fakhri Iswahyudi. Fahri disebut-sebut akan maju menjadi calon Bupati Batubara.

“Golkar bukan partai sejarah, tetapi partai masa depan yang diisi kader muda. ‎Kalau kita lihat kader-kader muda di Golkar Sumut punya kemampuan,” ujar Irham.

Sementara itu, Fakhri yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPRD Batubara menyatakan kesiapan apabila partai meminta dirinya untuk maju. Namun begitu dia masih menghargai para seniornya dalam berpolitik.

“Dalam berpolitik saya sangat mengedepankan etika. Saya tidak mau mendahului keputusan partai dan keputusan pimpinan saya bapak OK Arya Zulkarnain,” kata Fakhri.

Fakhri adalah politisi termuda dari tujuh wakil rakyat dari Partai Golkar di DPRD Batubara. Dia pun akan mengikuti semua prosedur yang dilakukan secara selektif dan juga survey. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini