Eldin Tuntut ASN Lakukan Kinerja Terbaik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Walikota Medan telah mengukuhkan 586 Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Senin (20/2) diĀ Gedung Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jalan Setiabudi Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam kesempatan ini Walikota Medan meminta kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk menunjukkan kinerja positifnya dalam pelayanan masyarakat.

“Kinerja yang baik akan berdampak kepada peningkatan kualitas pelayanan masyarakat akan membantu proses percepatan pembangunan yang ada di Kota Medan,” ungkap Eldin.

Eldin juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk menunjukkan jati dirinya sebagai abdi negara.

“Teruslah belajar, berfikir, bekerja keras dan bersikap selaras dengan tujuan dan sasaran. Berpegang teguh kepada target dan miliki komitmen yang jelas dan terukur,” pesan Eldin.

Dalam pidatonya Walikota Medan Drs. HT Dzulmi Eldin, M.Si juga mengingatkan kepada Pejabat Eselon III dan IV yang baru saja dilantik bahwa para pejabat tersebut akan dievaluasi tiga bulan kedepan.

Saat dimintai keterangan oleh MUDANews.com di gedung P4TK, Walikota Medan menyampaikan evaluasi akan dilakukan sesuai dengan kinerja para pejabat eselon.

“Dalam waktu tiga bulan itu evaluasi yang akan dilakukan sesuai dengan kinerja mereka. Jadi tidak kita yang mencari kesalahan melainkan ia sendiri yang berbuat apa yang terbaik untuk tugas dan tanggung jawab mereka,” ucap Eldin.

Walikota Medan juga menyampaikan bahwa dalam waktu yang akan datang Pemko Medan melakukan penganggaran untuk pengukuran kinerja ASN. Dengan begitu akan terlihat nantinya kinerja mana yang baik dan buruk.

“Kedepan kita akan melakukan penganggaran untuk mengukur kinerja para pejabat ASN, jadi ketahuan yang mana yang baik yang mana yang buruk”, terang Eldin.

Pemko Medan juga menyediakan pos pengaduan pelayanan publik di website resmi Pemko Medan dengan cara menghubungi call center yang ada di websiteĀ www.medanrumahkita.com.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini