Lantik Pengurus OSIS Periode 2023-2024, Ini Pesan Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Tiram

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Sekoah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tanjung Tiram Mazli SPd resmi melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa bakti 2023-202, Kamis (19/10/2023).

Pelantikan yang digelar di halaman SMA Negeri 1 Tanjung Tiram ini turut dihadiri jajaran Wakil Kepala Sekolah, guru dan staff tata usaha.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan keputusan kepala sekolah oleh Yulizar SPd selaku pembina OSIS, sedangkan prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus baru OSIS oleh kepala sekolah dan dilanjutkan prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Muhammad Febrian Siswa Kelas XI IPS 1 selaku Ketua OSIS SMA Negeri 1 Tanjung Tiram masa bakti 2023-2024 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah diamanahkan sebagai Ketua OSIS.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan sebagai ketua OSIS, saya berharap bersama pengurus dapat menjadikan OSIS penuh dengan prestasi, inovasi, solidaritas dan mewujudkan perubahan yang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Mazli SPd, mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIS masa bakti 2023/2024. Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini.

“Terimakasih saya ucapkan atas dedikasi dan pengabdiannya pengurus OSIS masa bakti 2022-2023 dan selamat bertugas untuk pengurus OSIS masa Bakti 2023-2024. Semoga bisa memberikan yang terbaik dalam bertugas, mengharumkan nama sekolah dan dapat mencerminkan karakter baik pada siswa-siswi lainnya,” ucap Mazli SPd.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Tiram juga menyampaikan bahwa organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan siswa dalam berorganisasi.

“Jadikan OSIS ini sebagai wadah untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan dalam berorganisasi agar berguna dimasa yang akan datang,” ujarnya.

“Para pengurus harus bisa semaksimal mungkin melaksanakan tugas, anggotanya semakin aktif dan displin, serta kinerjanya lebih baik dari periode sebelumnya,” harap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Tiram.

Selain pelantikan, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 yang diketuai oleh Aji Darmawan Lubis kepada Ketua OSIS yang baru Muhammad Febrian. (Nuh)

- Advertisement -

Berita Terkini