YP Ubudiyah Pangkalan Brandan, Pelantikan Pengurus OSIS SMP dan Aliyah 
Pelantikan OSIS SMP dan Aliyah YP Ubudiyah Pangkalan Brandan

MUDANEWS.COM, Langkat – SMP dan Aliyah (YP) Ubudiyah Pangkalan Brandan melaksanakan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2019/2020 di halaman sekolah (YP) Ubudiyah. Turut dihadiri oleh seluruh guru dan seluruh siswa/i SMP & Aliyah (YP) Ubudiyah, Kamis (12/09/2019) lalu.

Dalam sambutannya Ngadiyanto, SPdI sebagai pembina OSIS Madrasah Aliyah Ubudiyah menyampaikan harapannya kepada pengurus OSIS SMP & Aliyah periode 2019/2020 agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, turut membesarkan nama baik (YP) Ubudiyah, berkarya sebaik mungkin untuk kemajuan di (YP) Ubudiyah.

Disampaikan pula oleh Dian siswa kelas 12 sebagai ketua OSIS terpilih periode 2019/2020.

“Berdirinya saya disini untuk mengucapkan ribuan terimakasih berkat doa dan dukungan kalian, saya bisa berdiri depan kalian semua saat ini menjadi ketua OSIS di tahun ajaran 2019/2020,” tuturnya.

YP Ubudiyah Pangkalan Brandan, Pelantikan Pengurus OSIS SMP dan Aliyah 
Guru dan Pengurus OSIS SMP YP Ubudiyah Pangkalan Brandan,

Lanjutnya, semoga tidak mengecewakan kalian dan guru-guru semuanya karena kedudukan menjadi ketua osis, dalam melaksanakan kegiatan yang ada di sekolah kita ini dan meminta kerjasamanya kepada teman-teman terutama sekali kepada seksi-seksi OSIS.

“Karena kerja sama dan kekompakan itu lebih utama jika kita jalankan dengan ikhlas dan kompak, berat itu akan terasa ringan. Buanglah rasa egois dan marilah kita buktikan kekompakan kita terhadap sekolah yang kita cintai ini,” pungkasnya. Berita Langkat, Asrul Fahruda