Mahasiswa STKIP AL Maksum Latih Remaja Masjid tentang Administrasi dan Kepemimpinan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 06 STKIP AL Maksum 2022 melaksanakan kegiatan pelatihan administrasi dan kepemimpinan dalam berorganisasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Bahrul selaku Kepala Desa Karang Gading, Kepala Dusun, Ketua DPDES BKPRMI Desa Karang Gading, dan para tamu undangan dan peserta dalam pelatihan ini.

“Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sedikit pemahaman tentang administrasi, surat menyurat, serta kepemimpinan dalam berorganisasi,” kata Qori Azhar selaku ketua panitia dalam laporannya.

Mahasiswa STKIP AL Maksum
Kepala Desa Karang Gading Bahrul, Ludan Mahasiswa STKIP Al Maksum Luthfi Abbas

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karang Gading mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN. “Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa KKN STKIP AL Maksum yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena pelatihan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kedepannya bagi remaja masjid dan pemuda, serta harapannya mahasiswa KKN dapat memberikan motivasi dan semangat untuk adik-adik remaja masjid dalam berorganisasi,” ucapnya.

Pada kegiatan ini, Luthfi Abbas pembicara pelatihan administrasi memaparkan materi terkait pembuatan proposal, surat menyurat, laporan pertanggungjawaban, dan hal hal yang berkaitan dengan administrasi.

Sedangka Khairul Amri pembicara tentang kepemimpinan dalam berorganisasi juga menyampaikan dan memotivasi kepada para pengurus remaja masjid dan pemuda untuk tetap semangat dalam berorganisasi serta jadilah seorang pemimpin yang siddiq, amanah, tablig dan Fathonah.

- Advertisement -

Berita Terkini