SMA Negeri 6 Medan Laksanakan Tadarus dan Berbuka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan dan berakhirnya ujian sekolah, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Medan menggelar kegiatan Tadarus Quran dan Buka Puasa Bersama yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, staf tata usaha dan peserta didik, bertempat di Pelataran Parkir SMA Negeri 6 Medan, Senin (25/4/2022).

Kegiatan ini diawali dengan tadarus Qur’an, tausiah atau Ceramah Al-Ustadz Muhammad Danil Abbas SPdI yang juga Imam tetap mesjid Aceh Sepakat, Berbuka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di hari terakhir ujian yang dilaksanakan siswa-siswi peserta didik sejak minggu yang lalu.

Kepala SMA Negeri 6 Medan Siti Rahmah Lubis SPd MSi dalam kata sambutan yang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ustad yang telah bersedia untuk memenuhi undangan dan berhadir pada kegiatan Berbuka Puasa bersama di sekolah SMA Negeri 6 Medan.

”Hari ini saya sangat menemukan kenikmatan luar biasa kebahagiaan saya semata-mata karena dapat mengikuti pelaksanaan acara Tadarus Qur’an sekaligus berbuka Puasa Bersama di SMA Negeri 6 ini,” kata Kepsek.

“Ada juga Al-Ustadz kita yang sebentar lagi akan menyampaikan ceramahnya. Beliau ini alumni sekolah kita juga Imam tetap di dimesjid Aceh Sepakat. Semoga apa yang nanti beliau sampaikan bisa menjadi semangat dan renungan kita untuk menjadi insan yang lebih baik lagi kedepan,” tambahnya. (Hendra)

- Advertisement -

Berita Terkini