OSIM MTs Sinar Islami Bingai Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sinar Islami Bingai Sri Wahyuni, S.Pd melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2021-2022 yang dinahkodai Muhammad Rizkan, bertempat di Aula Sinar Islami Bingai, Sabtu (11/09/2021).

Sri Wahyuni, S.Pd selaku Kepala MTs Sinar Islami Bingai dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. “Kami sampaikan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasi dan kinerja yang baik,” ucapnya.

Kepala MTs Sinar Islami Bingai berharap pengurus OSIM baru dapat melanjutkan program-program unggulan yang telah dilakukan pengurus OSIM lama sekaligus memberikan perubahan ke tingkat yang lebih baik lagi dan dapat menginspirasi seluruh siswa/i yang lain untuk terus berprestasi.

“Pengurus OSIM yang baru agar dapat merealisasikan ide-ide inovatif dan program yang lebih bermanfaat bagi seluruh warga Madrasah menuju Madrasah Hebat Bermartabat,” ucapnya.

Beliau juga memotivasi pengurus baru agar benar-benar memanfaatkan wadah OSIM ini untuk meningkatkan kualitas diri yang kelak akan diperoleh manfaatnya.

Sementara itu, Pembina OSIM MTs Sinar Islami Bingai Muhammad Syafi’i, S.Pd.I mengungkapkan bahwa kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “OSIM harus dapat berperan cepat dan aktif untuk kemajuan  Sinar Islami Bingai kedepan,” ujarnya.

“Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan bapak/ibu guru, maupun Kepala Madrasah agar setiap program kerja nantinya dapat berjalan sesuai harapan,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini