OSIM MAN 1 Langkat, Adakan Seminar Motivasi Pendidikan dan Sosialisasi Beasiswa

OSIM MAN 1 Langkat, Adakan Seminar Motivasi Pendidikan dan Sosialisasi Beasiswa
OSIM MAN 1 Langkat

MUDANEWS.COM, Langkat – Seminar Motivasi Pendidikan & Sosialisasi Beasiswa pada Selasa (14/1/2020) disambut dengan antusias. Kegiatan seminar ini dalam upaya menyemangati belajar siswa dan memberikan motivasi terkhusus untuk kelas XII siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Langkat.

Kepala MAN 1 Langkat Sugiono SAg menyampaikan apresiasi kepada Organisasi Sekolah Intra Madrasah (OSIM) yang sudah bersusah payah dalam mengkonsep kegiatan seminar ini.

“Sangat berterima kasih kepada narasumber yang telah menyempatkan waktu dalam memberikan pengalaman terbaik nya untuk memotivasi siswa/i MAN 1 Langkat,” ujarnya

Kepsek berharap, kedepan siswa/i kelas XII semua dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di perkuliahan apalagi berbicara program beasiswa tentunya ini sangat menarik dan bisa memberikan informasi informasi mengenai beasiswa terkhusus untuk siswa/i kelas XII MAN 1 Langkat.

OSIM MAN 1 Langkat, Adakan Seminar Motivasi Pendidikan dan Sosialisasi Beasiswa
Kepala MAN 1 Langkat, Sugiono SAg dan narasumber seminar

Sementara Ketua Umum OSIM MAN 1 Langkat Muhammad Halqa Fauzi didampingi seluruh jajaran kepengurusan sangat berterima kasih yang sebesar besar nya dan mengapresiasi para narasumber yang telah memberikan materi untuk memotivasi perkembangan siswa di MAN 1 Langkat sungguh kegiatan yang sangat luar biasa.

“Terimakasih kakak-kakak kami semoga kakak kelas juga dapat mengambil pelajaran yang diberikan oleh narasumber,” ucap Fauzi.

Hadir bersama narasumber Riza Ansyari Presiden Mahasiswa STAI JM Langkat, Irwandi Pratama Founder Cendekiawan Muda, Riswandi Siregar Master Trainer Publish Speaking dan M. Wahyu Hidayah Penerima beasiswa Unggulan Kemendikbud.

“Kegiatan ini juga diisi dengan Game motivasi dari narasumber peserta sangat antusias mendengarkan dan alhamdulillah semangat untuk mau kuliah nya juga sangat tinggi kami doakan sukses terus kakak-kakak kami,” pungkasnya. Berita Langkat, tim