Kadis Pendidikan Batu Bara: Pak Zahir, Sangat Komit Membantu Percepatan, Pertumbuhan dan Pemulihan Ekonomi 

Kadis Pendidikan Batu Bara: Pak Zahir, Sangat Komit Membantu Percepatan, Pertumbuhan dan Pemulihan Ekonomi 
Kadis Pendidikan Batu Bara, Ilyas Sitorus

MUDAEWS.COM, Batu Bara – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Batu Bara, Ilyas Sitorus berharap kepada semua pihak agar jangan memperkeruh suasana yang sudah kondusif selama ini. Apalagi mencoba mempengaruhi mitra kerja kami yang ada di legislatif untuk mengawal dan mendorong proses percepatan masalah hukumnya.

“Sekali biarkan Aparat Penegak Hukum bekerja, mereka pasti paham membedakan semua itu dan saya yakin Legislatif apalagi Komisi III akan memanggil atau paling tidak menghubungi saya terkait masalah apapun yang ada kaitannya dengan pendidikan,” ujar Ilyas yang sering disapa Ncekli, Jumat (2/10/2020) malam.

“Mari kita bangun Kabupaten Batubara tanah bertuah dibawah kepemimpinan Bupati Pak Zahir. Beliau begitu komit untuk membantu percepatan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi masyarakat Batu Bara di saat pandemi Covid-19 ini. Kita yakin bahwa Batu Bara akan besar dan maju dibawah kepemimpinan Bupati Pak Zahir saat ini,” ujarnya.

Ilyas menambahkan, Batu Bara akan lebih maju Insya Allah dari Kabupaten lainnya di Sumut karena Batu Bara adalah satu-satunya Kawasan Strategis Nasional di Sumatera Utara. “Jadi mari kita dukung program kerja Bupati melalui OPD – OPD-nya,” papar Mantan pejabat diberbagai Dinas dan Biro di Pemerintahan Sumatera Utara ini.

“Mari kita bangun Batu Bara Tanah Bertuah ini agar lebih maju dan berkembang melampauin Kabupaten Kota lainnya di Sumut, Aamiin,” tutup Ncekli. Berita Batu Bara,  red