PPDB di MTsN Binjai Dibuka, Peserta Membludak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Antusias masyarakat Binjai untuk mendaftarkan anak-anaknya ke Madrasah Tsanawiyah semakin meningkat.

Ini terbukti Pada hari pertama pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri Binjai jauh meningkat dari tahun sebelumnya, Senin (19/6).

MTs Negeri Binjai yang mulai menerima berkas pendaftaran pukul 08.00 WIB sudah di banjiri oleh banyaknya berkas yang menumpuk sebagai persyaratan PPDB.

Hingga pukul 12.00 WIB, MTsN Binjai sudah menerima berkas sebanyak 345 pendatar. Adapun pendaftar PPDB ke MTs Negeri Binjai ini tidak hanya dari kota Binjai melainkan juga dari beberapa kota, Dengan jumlah yang sedemikian banyak membuat panitia PPDB sedikit kewalahan.

Walaupun demikian tak membuat semangat panitia menurun dan bahkan tetap melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah PPDB di hari pertama berjalan dengan lancar,” Teddy Rahadian selaku Kaur TU MTsN Binjai.

Teddy Rahadian menilai kinerja panitia sangat luar biasa, selain karena banyaknya pendaftar, juga karena kondisi fisik yang sedang berpuasa.

Beliau juga memantau jalannya pelaksanaan PPDB secara langsung guna menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Binjai Evi Zulinda juga sudah mewanti-wanti membludaknya pendaftar sehingga Dia meminta kepada wakil kepala madrasah untuk mengakomodir seluruh panitia dengan baik PPDB sehingga mampu melayani pendaftar dengan baik. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini