SNMPTN 2017, Registrasi Calon Mahasiswa Begitu Antusias

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Daftar ulang Mahasiswa baru jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada selasa (16/5/2017) di Gelanggang Mahasiswa USU diwarnai antusias dan antrean yang panjang.

Daftar ulang SNMPTN 2017 dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB s/d 11:00 WIB untuk bidang sains dan teknologi USU sedangakan untuk bidang sosial Humaniora dilakukan pukul 10:00 WIB di Pendopo Mahasiswa USU.

Aldo, calon mahasiswa USU menuturkan kepada MUDANEWS.COM bahwa ini adalah pertama kali melaksanakan daftar ulang Mahasiswa dan merasa kewalahan sehingga ia di temani oleh orang tuanya ketika daftar ulang.

“Begini rupanya jadi mahasiswa bang, saya dari pagi dalam antrean dan hal ini bagi saya perjuangan, saya bahagia karena sudah bisa masuk USU bang, puji tuhan,” ungkapnya.

Kendati demikian, mahasiswa yang melakukan daftar ulang begitu antusias dan terlihat di raut wajah mereka diwarnai kebahagiaan bahkan ada yang kelelahan karena antrean panjang.

Kemudian, tidak hanya Aldo melainkan Rahmad juga calon mahasiswa yang lulus SNMPTN mengatakan harapannya semoga daftar ulang berjalan lancar.

“Harapan saya , walaupun ramai seperti ini semoga dafatar ulang akan berjalan lancar pastinya cepat selesai,” jelasnya. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini