Gebyar Pendidikan Tanjung Balai, Ajang Unjuk Inovasi Terbaru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Gebyar pendidikan yang digelar Pemerintah Kota Tanjung Balai menjadi ajang unjuk inovasi dan karya terbaik di bidang pendidikan.

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengatakan, ajang ini adalah bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah setempat tentang dunia pendidikan.

“Untuk mendapatkan generasi yang cerdas dibutuhkan pendidikan yang berkualitas. Selain itu, dengan menampilkan berbagai kreasi, even ini juga menarik mendatangkan wisatawan,’’ ujarnya saat membuka Gebyar Pendidikan 2017 Kota Tanjung Balai, di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (05/05/2017).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial didampingi Wakil Wali Kota Ismail Marpaung dan Kepala Dinas Pendidikan Tety Juliany Siregar mengatakan berbagai perlombaan dan pameran digelar dalam acara ini.

‘’Masyarakat Kota Tanjung Balai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, walaupun tadi pagi kami dengar Pak Tengku Erry masih berada di Padang Lawas. Alhamdulillah, sore hadir bersama kami. Ini menjadi pemicu semangat agar dunia pendidikan Tanjung Balai lebih maju,’’ cetus Syahrial.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry bersama Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial dan pejabat lainnya mengunjungi stan-stan pameran usai melepas peserta pawai. Berita Tanjung Balai, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini