Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, IKAPI Sumut Akan Gelar Book Fair 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Medan – SUMUT. Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah Sumatera Utara akan menggelar Book Fair 2017 di Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Jalan William Iskandar, Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja IKAPI Sumut dan juga merupakan bagian dari rangkaian Pekan Karya Ilmiah UIN-SU yang rencananya akan digelar pada 15-19 Mei 2017.

Dalam rangka itu, IKAPI Sumut mengadakan rapat persiapan Book Fair 2017 tersebut dengan mengundang para penerbit Indonesia ternama yang mempunyai perwakilan di Sumatera Utara pada hari Jum’at (28/4/2017) bertempat di Excecutive Room Garuda Plaza Hotel Medan yang dibuka oleh Ketua IKAPI Sumut Ir. Doni Irfan Alfian didampingi wakil Ketua Azhari Marzuki Nasution.,Sekretaris Drs. Asrul Daulay.,MA dan Bendahara Abednego Tambun S.H.,SPAK.

Tingkatkan Minat Baca Masyarat, IKAPI Sumut Akan Gelar Book Fair 2017
Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Menggelar Rapat persiapan Book Fair 2017di Excecutive Room Garuda Plaza Hotel.

Ketua IKAPI Sumut Ir. Doni Irfan Alfian dalam pembukaannya menyampaikan bahwa kegiatan IKAPI Sumut Book Fair 2017 adalah bentuk kepedulian IKAPI Sumut untuk masyarakat Sumatera Utara.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian IKAPI Daerah Sumatera Utara terhadap dunia perbukuan dengan tujuan membangkitkan kembali minat baca masyarakat khususnya Sumatera Utara, menggairahkan kembali dunia perbukuan dan penerbitan di Sumatera Utara dan juga dalam rangka mendukung pemerintah dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa,”ujar Doni Irfan.

Tingkatkan Minat Baca Masyarat, IKAPI Sumut Akan Gelar Book Fair 2017
Tampak Antusias para Peserta Dalam Rapat tersebut.

Pada rapat persiapan tersebut para peserta sangat antusias untuk mengikuti IKAPI Sumut Book Fair 2017 tersebut dan mendukung serta berpatisipasi maksimal. Akan banyak buku-buku dengan berbagai kategori bahkan direncanakan akan ada discount besar-besaran pada acara tersebut.

“Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa kepedulian penerbit terhadap dunia perbukuan di Sumatera Utara patut diapresiasi, ini terbukti dengan partisipasi menyeluruh dari penerbit-penerbit. Bahkan direncanakan akan ada discount besar-besaran pada acara tersebut sehingga dapat memberikan injeksi moral agar masyarakat dapat memiliki dan membaca buku-buku dalam rangka menimba ilmu, untuk itu kami mohon doa agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik” Kata Redyanto Sidi S.H., M.H selaku Ketua Panitia IKAPI Sumut Book Fair 2017 yang juga merupakan Wakil Sekretaris IKAPI Daerah Sumut dan Direktur LBH HUMANIORA itu. Berita Medan, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini