Menjelang HSN Dan Ultah Ke 7 RM, Rawon Bidadari Memberikan Diskon 50% Nasi Kebuli dan Sate Selama 7 Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, OPINI – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (22/10) dan ulang tahun ke 7 rumah makan Rawon Bidadari, Rabu 18 Oktober 2023 pemilik rumah makan fenomenal yaitu Muhammad Rofi’i Mukhlis atau Gus Rofi’ dan Siti Lestari memberikan beberapa hadiah bagi penikmat dari rumah makan tersebut. Yaitu memberikan diskon harga 50 % untuk nasi kebuli dan sate kambing serta sate ayam bumbu rempah selama tujuh hari, mulai Rabu 18 Oktober 2023. Pemberian diskon 50 % terjadwal.

Selain memperingati milad rumah makan Rawon Bidadari juga memperingati hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023.

Yang didiskon 50% adalah Nasi kebuli dan sate bumbu rempah. Adapun jadwalnya sebagai berikut:
Hari Rabu, 18 Oktober diskon, Kamis19 Oktober harga normal. Jum’at 20 Oktober diskon, Sabtu 21 Oktober normal. Minggu, 22 Oktober diskon, Senin 23 Oktober normal. Selasa, 24 Oktober diskon, Rabu 25 Oktober normal. Kamis 26 Oktober diskon, Jum’at 27 Oktober normal. Sabtu 28 Oktober diskon, Minggu 29 Oktober normal. Senin 30 Oktober diskon, Selasa 31 Oktober normal. Restoran buka jam 09.00 WIB sampai habis kalau pas diskon, kalau harga normal tutup jam 21.00 WIB.
Jadwal pemberian diskon 50% dapat dilihat langsung di lokasi rumah makan Rawon Bidadari.

Saat ulang tahun ke 7 rumah makan Rawon Bidadari memperkenalkan nasi kebuli bidadari yang terdiri dari nasi kebuli, nasi biryani dan nasi mandhi. Juga tersedia sate kambing dan sate ayam dengan bumbu rempah. Siapa yang membeli nasi kebuli dan sate bumbu rempah selama peringatan harlah akan mendapatkan kupon undian berhadiah sepeda motor.

Alamat rumah makan Rawon Bidadari berada di jalan Erlangga no 95 Katang Kediri Jawa Timur. Rumah makan ini banyak dikunjungi pejabat pemerintah yang ada Jawa Timur juga pejabat pemerintah daerah lain bahkan pejabat dari pemerintah pusat.

Di rumah makan tersebut menu yang paling mahal namanya menu Presiden, lanjut menu gubernur dan yang murah namanya menu Lurah.

Menurut ibu Khofifah gubernur Jawa Timur yang pernah berkunjung di Rawon Bidadari, rasa rawonnya enak dan susah dicari tandingannya.

Dari tahun ke tahun rumah makan Rawon Bidadari terbukti sebagai rumah makan bereputasi tinggi di wilayah Kediri Jawa Timur dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah gebrakan saat ulang tahun restoran tersebut pada tanggal 18 Oktober 2023.

Selamat ulang tahun untuk rumah makan Rawon Bidadari milik Gus Rofi’ dan bu Tari, semoga laris manis tanjung kimpul, dagangan habis uang terkumpul. Makanannya menjadi berkah bagi pemiliknya dan bagi pembeli. Semoga ke depan rumah makan Rawon Bidadari bisa jaya tidak hanya di Kediri saja, tapi bisa membuka cabang diberbagai tempat di Nusantara tercinta ini. aamiin aamiin aamiin YRA ?

Oleh: Nurul Azizah (penulis buku Muslimat NU Militan Untuk NKRI.)

- Advertisement -

Berita Terkini