Kopites Pematangsiantar : Merawat Asa Menuju Regional Bigreds

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pada Agustus 2015, berawal dari beberapa orang yang kagum terhadap klub sepak bola Liverpool FC. Lahirlah KopiTes Pematangsiantar.

KopiTes Pematangsiantar juga lahir berkat semangat yang tertular dari seorang pemuda Pematangsiantar bernama Riko Simanjutak yang menjadi punggawa Tim Nasional Indonesia. Hal ini dikatakan oleh salah satu Pembina Kopites Pematangsiantar Ary dalam paparannya kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

KopiTes Pematangsiantar memiliki kegiatan rutin, seperti; Fun Futsal, Football, Nobar dan kegiatan sosial. Hal itu diutarakan oleh Syahrul Ridho Siregar, sebagai Ketua Periode 2020-2023, menggantikan Muhammad Fadli yang menjabat pada periode 2017-2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa seluruh kegiatan kopi Tes biasanya di dapat dari anggota. KopiTes memiliki konsep “One Goal One Thousand”.

Konsep itu adalah kegiatan yang melibatkan anggota kopites setiap nonton bareng di salah satu cafe. Setiap goal Liverpool akan dikenakan biaya 1000 pada tiap anggota. Sehingga, akan terkumpul sampai di akhir musim. Begitulah KopiTes merawat Asa sampai ke Regional Bigreds.

“Bigreds adalah fan club Liverpool yang berada di Indonesia. Lahir di kota Bandung, Jawa Barat,” ucap Ketua KopiTes saat di sela-sela menonton Pertandingan KopiTes. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini