PSMS, Jangan Jadikan untuk Kepentingan Politik
PSMS, Jangan Jadikan untuk Kepentingan Politik

MUDANEWS.COM, Medan – Memanasnya konflik di tubuh PSMS Medan seputar masing-masing pihak, mengklaim dan menyebutkan menjadi pihak yang berkompeten mengelola PSMS Medan.

Mensikapi kenyataan itu, dari kalangan pecinta dan suporter PSMS Medan, angkat bicara dan mendesak agar orang-orang yang selama ini hanya menjadikan PSMS Medan sebagai alat politik, agar tidak lagi campur tangan ngurusi urusan management PSMS Medan.

“Bagi oknum-oknum yang sudah gagal dan tidak mengerti mengurusi bola, segeralah angkat kaki dari PSMS. Apalagi hanya menjadikan PSMS alat politik demi mencapai hajad kekuasaan di pemerintahan dan setelah sampai hajadnya, peduli pun tidak lagi mereka dengan PSMS,” demikian tegas Usman Tukul Kinantan, kepada mudanews.com, Jumat (01/11/2019).

Usman Tukul Kinantan yang dikenal luas dikalangan supporter PSMS, kerap sebagai dirigen supporter tribun utara PSMS MEDAN FANS CLUB, juga dengan ketusnya mengatakan agar para pengurus PSMS bisa menghidupi club, bukan malah mencari hidup dari club.

“PSMS sudah tidak lagi membutuhkan tipikal seperti si ‘KING’, yang diduga kuat menjadikan PSMS hanya mainan dan kongkow-kongkow ‘maen sabunnya’. Maka hastek #KINGOUT terus kami usung demi perbaikan dan perubahan PSMS,” paparnya.

Usman Tukul Kinantan juga berharap, melalui Kongres PSSI ini, PSMS Medan benar-benar diurus oleh pemilik Badan Hukum yang syah dan terdaftar di PSSI, sehingga PSMS mampu menghasilkan prestasi melalui tangan-tangan orang yang betul-betul paham dan mengerti bola. Berita Medan, Red