Banjar Karate Club, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat
BKC Kota Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Banjar Karate Club (BKC), Cabang Kota Banjar, menggelar kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Periode 2 Tahun 2019, bertempat di Aula Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Saat ditemui awak media, Ketua Harian BKC Cabang Banjar, Anry Suryaman, mengatakan bahwa sebanyak 110 orang peserta dari 20 Dojo yang ada diwilayah Kota Banjar, sangat antusias mengikuti kegiatan UKT tersebut.

Diawali dengan kegiatan jalan kaki dari Aula Kelurahan Banjar, menuju Taman Kota Banjar, dan kembali ke Aula Kelurahan Banjar.

UKT sendiri diikuti oleh berbagai tingkat mulai dari peserta sabuk putih, sampai sabuk coklat.

Untuk BKC Cabang Kota Banjar, sendiri punya target di acara Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) ini, seperti yang disampaikan oleh Anry Suryaman, bahwa kami punya target mencetak atlet yang bisa menembus taraf Intenasional, dan ada beberapa yang telah memenangkan kejuaraan Tingkat Nasional seperti di Batam.

Banjar Karate Club, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat
BKC Kota Banjar

Dan target selanjutnya menyiapkan atlet untuk Porda dan semoga lulus kualifikasi, tahun lalu BKC bisa meloloskan 3 orang atlet, dan untuk Porda Tahun depan ditargetkan meloloskan 5 orang atlet. ujar Anry.

“Sementara dalam waktu dekat ini BKC Cabang Kota Banjar, tengah menyiapkan atlet untuk Kejurwil di Garut, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober ini, yang merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Kejurda Tahun 2020,” tandasnya. Berita Banjar, BQ