Rangkaian HUT KNPI ke-50, Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Bersama DPN GPANN Gelar Dialog Kebangsaan dan Pembagian Beasiswa Sarjana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) bersama Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Pemuda Anti Narkoba Nasional (DPN GPANN) menyelenggarakan kegiatan Dialog Kebangsaan yang dibarengi dengan Pembagian Sembako dan Pemberian Beasiswa Pemuda di Aula Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Senayan, Jakarta, Jumat (4/8).

Ketua Umum DPP KNPI, Dr. Ilyas Indra, dalam sambutannya mengatakan acara ini masih dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-50.

“Kami berharap di usia ke-50, KNPI bisa mengimplementasikan Investor of Change Pemuda Indonesia,” ujar Dr. Ilyas kepada wartawan.

“Karena pemuda sebagai pemilik perubahan,” sambung Ilyas.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tutur Ilyas, KNPI berkomitmen menjadikan pemuda sebagai penerus bangsa menuju Indonesia Emas 2045 dengan lauching pemuda sebagai nation of interest.

“Alasannya, karena pemuda harus memiliki kepentingan bahwa bangsa yang utama. Semua demi menuju pemuda tangguh, pemuda yang kuat menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Dr. Ilyas.

Untuk itu, tambah Ilyas, ia berharap pemuda benar-benar menjadi Investor of Change, mandiri dan berjiwa entreprenuership.

“Jiwa kreatif, mental baja, lupa dengan narkoba. 2045 menjadi orang hebat. Indonesia bebas narkoba, pemuda menjadi orang yang heroik,” pungkas Dr. Ilyas.

- Advertisement -

Berita Terkini