Mengenal Adheniar J Maeda, MC dan Konten Kreator Cantik Asal Semarang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SEMARANG – Siapa yang tidak kenal dengan gadis cantik sarat prestasi. Dia adalah Adheniar Juliane Maeda, yang akrab dipanggil Niar, lahir di Semarang-Jawa Tengah, 23 Juli 1998.

Kini ia sedang menempuh study di Binus University Online Learning. Di tengah kesibukannya, ia juga bekerja sebagai profesional MC dan konten kreator.

“Berawal dari ajakan teman untuk jadi MC di acara gigs berujung ketagihan. Ternyata seru juga ya jadi MC dan belajar publik speaking karena memang sejak zaman sekolah paling suka presentasi di depan umum,” katanya kepada wartawan, Senin (12/09/2022).

Gadis yang hobinya olahraga dan balapan ini bercerita ia lantas menambah teman dan relasi sampai direkomendasikan oleh brand dan diberi kepercayaan untuk menjadi MC dalam acaranya.

“Ada satu momen dimana saya diajak Mas Hendra dan Mas Sela (sebagai partner MC) untuk jadi talent di video klip Dalan Liyane sampai akhirnya viral dan jadi lebih dikenal oleh orang banyak,” ucap pemilik akun instagram @adheniarjm

Putri dari pasangan Bapak Aries M. dan Ibu S. Maeni menyampaikan bahwa suka dan duka pasti ada dalam menjalani kesibukan sehari-hari, baik itu kuliah maupun pekerjaan.

“Tetapi banyak hal baik yang saya dapat terlebih lagi dalam penguasaan diri dan emosi baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari,” kata Niar yang bercita-cita menjadi artis.

Mengenal Adheniar J Maeda
Adheniar J Maeda

Niar mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk selalu melakukan semua hal positif yang kita sukai.

“Semua dilakukan agar kita bisa lebih melihat dunia dan banyak pengalaman yang bisa didapatkan. Jadilah contoh yang baik untuk dirimu sendiri,” imbuhnya menyampaikan.

Seperti diketahui, Niar memiliki segudang prestasi di antaranya yaitu Finalis Miss Internet Indonesia 2017, Brand Ambassador ZAP Clinic 2019 til now, Model Video Klip Hendra Kumbara – Dalan Liyane 2019, Model Video Klip Hendra Kumbara – Dalan Lurus 2020, Brand Ambassador Throox Original 2020, Narasumber Instalkgrammer Coaching Clinic 2020, dan Brand Ambassador Grab Jateng 2021.

Lalu menjadi narasumber Barang Baku Ambassador 2021, Narasumber Asumsi Distrik 2021, Narasumber Hari Lingkungan Hidup 2022, Narasumber Mudik Sehat dan Aman bersama Kominfo 2022, Narasumber Goodday Schoolicious 2022, dan Babe Driver Brio Slalom Challenge 2022 Seri 3.

- Advertisement -

Berita Terkini