Pelantikan PC PIN Tegal di Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Oleh : Abdul Kholik
Ketua Umum PIN

Alhamdulillah Pelantikan PC PIN Tegal di Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal pada hari Ahad, 17 Juli 2022 telah usai dilaksanakan dengan sukses, lancar dan penuh khidmat. Hadir dalam kegiatan baik ini yaitu Pembina PIN Tegal sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Grobog Wetan Pangkah Tegal KH. Ahmad Muzani, Pengurus NU Tegal KH. Luthfi Majid , Ketua Umum PIN Abdul Kholik, Ketua Tim Kreatif PIN Pusat Prof. Riza Abdul Aziz, Ketua PW PIN Jawa Tengah Ustadz Imam Hanafi.

Suksesnya kegiatan Pelantikan PC PIN Tegal tentu tidak lepas atas dukungan penuh dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal, Pondok Pesantren terbesar di Tegal yang telah mencetak banyak alumni terbaik untuk bangsa ini seperti Habib Luthfi Bin Yahya yang merupakan Rois Aam Jatman sekalian Pimpinan Thoriqoh se Dunia.

Semoga melalui dukungan penuh Keluarga Besar Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu Tegal, do’a restu dari para ulama khos Tegal dan juga kerja keras dari para pengurus dan sahabat PIN Tegal dapat menjadi wasilah kemajuan PIN Tegal yang penuh berkah dan bermanfaat bagi agama, nusa, bangsa dan negara.

#PIN_PejuangIslamNusantata

- Advertisement -

Berita Terkini