Mengenal Liza Fazira, Manager dan Public Relation Aplikasi Ibadah Muslimlife

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Kini, banyak muncul aplikasi yang hadir ditengah-tengah masyarakat seperti aplikasi games, kesehatan, dan lainnya. Namun ini berbeda dari aplikasi lainnya. Adalah ‘MuslimLife’ yang merupakan aplikasi muslim dengan banyak fitur bermanfaat yang membantu melakukan dan mendukung pelaksanaan ibadah dalam kehidupan sehari-hari.

“Di aplikasi ini, kita bisa menambah wawasan melalui fitur seperti Panduan Sholat, Kumpulan Doa Doa, Life Arabic, Al-Quran, Jadwal Sholat, Arah Kiblat, Asuh Hafidz Agenda Harian, Muslimlife Pay sebagai transaksi payment gateway dan Inspirasi serta notif-notif reminder kebaikkan harian,” kata Liza Fazira Manager dan Public Relation Muslimlife kepada wartawan, Kamis (07/07/2022).

Menurutnya, untuk lebih memuaskan pengguna dalam memaksimalkan penggunaan aplikasi, Muslimlife terus memperbarui diri dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang akan membuat ibadah harian kita lebih menyenangkan.

“Dengan berbagai fitur baru, kita bisa melakukan banyak kegiatan positif, cukup hanya dalam satu aplikasi sesuai tagline kita Muslimlife style with muslimlife harapannya juga Muslimlife bisa menjadi gaya hidup muslim melalui aplikasi karya anak bangsa,” tuturnya menjelaskan dengan detail.

Liza mengatakan, yang paling membedakan antara Muslimlife dengan yang lainnya adalah, Muslimlife memiliki fitur komplit, yang tidak dimiliki Aplikasi ibadah yang lain. Seperti Life Arabic, Asuh Hafidz, dan Klinik Al-fatihah. Fitur bermanfaat yang membantu dalam melakukan ibadah harian juga membangun user aktif melalui komunitas disetiap kota.

“Dengan aplikasi Muslimlife, yang terpenting kita membuat juga komunitas disetiap kota untuk menggerakkan salah satunya program asuh hafidz sebagai sarana kami memberikan beasiswa, yang juga kelak kepada santri ini akan mendapatkan pelatihan programming, coding dan lainnya karena hal ini sudah sangat menarik untuk dipelajari dan harus ilmunya harus dikuasai banyak millenials muslim” paparnya.

Selain itu Ia menjelaskan, beberapa alasan mengapa banyak orang memakai aplikasi Muslimlife karena mudah digunakan, tampilan menarik, fitur lengkap, mengingatkan ibadah harian, dan merupakan aplikasi karya anak bangsa.

“Selain itu juga mendapatkan konten Islami harian. Dengan fitur Daily Inspiration, kita bisa menambah wawasan tentang Agama Islam dengan konten-konten yang bisa didapatkan setiap hari. Konten inspiratif yang menggugah semangat dan motivasi dalam beribadah,” ujarnya dengan penuh optimis.

Ia menambahkan fitur-fitur yang terdapat dalam Muslimlife yaitu klinik alfatihah, video tajwid, Al-Quran, panduan shalat, komunitas, jadwal shalat, kumpulan do’a, daily inspiration, daftar asuh hafidz, arah kiblat, dan agenda harian.

“Bahkan ada fitur Wakaf, yang merupakan sebuah layanan guna memfasilitasi masyarakat yang ingin mewakafkan harta benda miliknya secara produktif untuk kepentingan umat sesuai dengan prinsip syariah satu aplikasi untuk semua gaya hidup muslim,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini