Duta Inspirasi Jateng 2022 Bicara Indonesia Emas 2045

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JATENG – Fani Sheilamita Caesar, yang akrab disapa Fani, Duta Inspirasi Jawa Tengah 2022, mendorong generasi muda untuk mengembangkan potensi diri.

Hal itu dikatakan oleh mahasiswi cantik Universitas Tidar dan pemilik akun instagram @fanisheila_ saat diwawancarai wartawan via pesan whatsapp, Jumat (24/06/2022).

Menurut gadis kelahiran Magelang, 10 Desember 2001, Duta Inspirasi merupakan suatu program yang dirancang untuk mengembangkan potensi anak muda di Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Tujuan Duta Inspirasi Indonesia untuk memaksimalkan potensi generasi muda disetiap daerah di seluruh pelosok Nusantara,” katanya.

Duta Inspirasi Jateng 2022 Bicara Indonesia Emas 2045
Duta Inspirasi Jateng 2022, Fani Sheilamita Caesar

Putri dari pasangan bapak Hasta Pamungkas dan ibu Yanti menyampaikan, advokasi atau kegiatan yang dijalankan saat ini adalah mengajak generasi muda Indonesia untuk memahami pentingnya suatu inspirasi untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain.

“Dengan menjalankan program kerja Duta Inspirasi Indonesia, kita telah banyak membuat kegiatan berupa video yang mengajak audience untuk mengetahui Duta Inspirasi, program serta event menarik dari tingkat Nasional hingga event Internasional,” tutur Fani yang hobinya menari dan bercita-cita menjadi Women Entrepreneur.

Dengan bekal prestasi dan kelebihan yang dimiliki seperti Duta Inspirasi Indonesia, Duta Genre Kota Magelang 2021, Head of Division Economic and Business EDSA Sahasika 2020, Staff Economic and Business EDSA Excelsior 2019, Ketua Divisi Sekbid Kreativitas, TIK dan Kewirausahaan SMAN 1 Salaman serta anggota Sekbid Kesehatan dan Gizi SMAN 1 Salaman, ia yakin mampu memberikan banyak inspirasi.

“Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, saya secara khusus mengajak generasi muda Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi diri sendiri dan sosok yang menginspirasi orang banyak,” pungkasnya dengan nada optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini