Hetty Andika Perkasa, Menerima Paparan Terkait Penelitian Organisasi Persit KCK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat, Hetty Andika Perkasa menerima paparan Ana Widodo yang merupakan salah satu anggota Persit KCK Cabang XI PG Mabesad dan merupakan seorang dosen di Universitas Singaperbangsa Karawang, yang akan melakukan Penelitian di Organisasi Persit KCK untuk keperluan menyelesaikan Pendidikan S3 Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran Bandung.

“Saya memilih untuk meneliti tentang Organisasi Persit KCK karena ingin sedikit membuka pikiran wanita – wanita di Indonesia yang masih beranggapan bahwa Organisasi yang terbentuk karena kepangkatan suami itu lebih banyak sisi negatif, karena yang saya rasakan justru sebaliknya. Selama saya tergabung di Persit KCK banyak kebaikan yang saya dapatkan dan itu membuat saya lebih semangat untuk mengekspose tentang Persit KCK,” ungkap Ana.

Tidak banyak anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang memiliki latar belakang pendidikan S3, dan itu merupakan sesuatu yang sangat membanggakan apalagi dalam penelitian ini melibatkan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dimana selama ini belum ada yang membuat penelitiannya.

“Setelah saya membaca surat yang Ibu Ana berikan untuk melakukan penelitian, pertama saya merasa bangga dan dengan tema penelitian Konstruksi Identitas Sosial pada Organisasi itu juga sangat menarik apalagi langsung melibatkan Pengurus Persit KCK Pusat,” ujar Hetty

“Kami semua sangat mendukung, silahkan bertanya sebanyak – banyaknya dan jika ingin terlibat dalam kegiatan kami juga silahkan, kami menerima dengan tangan terbuka,” lanjutnya.

Hetty Andika Perkasa beserta jajaran menyambut baik penelitian yang akan dilakukan pada Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana karena akan banyak hal positif yang akan didapatkan.

“Selain itu, ini merupakan nilai tambah bagi Persit KCK dan sebagai media untuk menyampaikan informasi terkait Organisasi istri prajurit militer khususnya TNI Angkatan Darat,” pungkasnya mengakhiri. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini