Ketum Persit KCK Kunjungi National Memorial Cemetery of the Pacific

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengunjungi beberapa tempat di Hawaii dalam rangka mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat menghadiri Indo-Pacific Armies Chiefs Conference ke-12.

Ketum Persit KCK mengunjungi kediaman dari Jenderal Flyn dan disambut oleh Ms. Caterine Flynn, istri dari General Charles A. Flynn, General Commanding USARPAC.

Hetty Andika Perkasa kemudian makan siang bersama dengan Ms. Caterine dan seluruh delegasi istri Kepala Staf Angkatan Darat, di kawasan Indo-Pacific. Setelah jamuan makan siang di kediaman Ms. Caterine, Ibu Hetty Andika Perkasa kemudian mengunjungi National Memorial Cemetery of the Pacific, Punchbowl.

National Memorial Cemetery of the Pacific merupakan area pemakaman para pahlawan dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Area pemakaman ini berada di Kawasan Kawah Punchbowl, Hawaii. Pemakaman Pahlawan ini juga merupakan monumen untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah mengabdikan hidupnya untuk Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Hetty Andika Perkasa di area National Memorial Cemetery of the Pacific, Punchbowl ini adalah Honolulu Memorial Courts of the Missing. Di lokasi ini terdapat nama-nama pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di area pemakaman.

“Ini adalah nama-nama para pahlawan yang gugur dalam peperangan nah dimana ada tanda seperti ini berarti sudah ditemukan,” jelas Hetty Andika Perkasa.

Momen kunjungan dan kegiatan Ketum Persit KCK ini merupakan cermin terjalinnya silaturahmi yang baik antar Istri Kepala Staf Angkatan Darat di Kawasan Indo-Pacific.

Hal ini sangat penting untuk menambah persahabatan dan saling memperkenalkan budaya dari negara masing-masing.(red)

- Advertisement -

Berita Terkini