Ketua Umum Persit KCK, Lakukan Kegiatan Photoshoot

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa, melakukan sesi pemotretan dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2021. Sesi pemotretan ini berlangsung di Pangkalan TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sesi pemotretan Hari Batik Nasional ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto. Selain Ketua Umum Dharma Pertiwi, sesi pemotretan juga dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenatri TNI Angkatan Laut Vero Yudo Margono dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini TNI Angkatan Udara Inong Fadjar Prasetyo.

Menyambut Hari Batik Nasional, Hetty Andika Perkasa juga mengikuti kegiatan lain diantaranya menghadiri peragaan busana batik dan mengikuti virtual conference membatik bersama sedunia, yang dilakukan saat puncak perayaan Hari Batik Nasional.

“Mari kita bersama-sama menjaga Batik Indonesia, sebagai budaya dan nilai seni kekayaan bangsa Indonesia yang telah mendunia. Selamat Hari Batik Nasional 2021, mari lestarikan Batik Indonesia,” ucap Ketum Persit KCK. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini