Ketum Dharma Pertiwi, Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa memberikan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon di rumah duka. Kedatangan Hetty Andika Perkasa selain menyampaikan ucapan duka, juga memberikan doa dan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon merupakan perwira tinggi TNI yang menjabat sebagai Kepala Badan Intelejen Daerah Papua. “Almarhum merupakan salah satu perwira tinggi terbaik di TNI dengan berbagai prestasi yang pernah diraih. Jabatan sebagai Kabinda Papua juga bukan yang pertama ia emban, sebelumnya almarhum pernah bertugas di jabatan yang sama pada 2020 lalu,” ungkap Hetty Andika Perkasa.

Ia menambahkan, kehilangan sosok perwira tinggi terbaik bagi TNI adalah duka yang mendalam. Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh seluruh jajaran TNI dan Polri kepada keluarga Almarhum, sebagai bentuk penghormatan terakhir.

“Selamat jalan Jenderal, terima kasih atas pengabdian kepada bangsa, semoga seluruh amal baik dan perbuatan diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan juga kekuatan dalam menerima kepergian Almarhum,” ucap Ketua Umum Dharma Pertiwi.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini