Kapolres Banjar, Bagikan Masker saat Sholat Jumat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., bersama Jajaran personil Polwan Polres Banjar, laksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid An-Nur Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (19/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan, Kapolres Banjar, bersama Personil Polwan Polres Banjar, juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, menjelang New Normal, serta membagikan masker kepada Jama’ah Sholat Jum’at yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan terobosan kreatif Jajaran Polres Banjar, dalam mengedukasi, dan mensosialisasikan protokol kesehatan, menjelang New Normal.

“Ya, kegiatan ini merupakan salah satu terobosan kreatif Jajaran Polres Banjar, untuk mendisiplikan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjelang New Normal,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menjelaskan kegiatan pengamanan Sholat Jum’at ini juga rutin dilaksanakan.

“Kegiatan pengamanan Sholat Jum’at oleh personil Polwan Polres Banjar ini juga secara rutin akan kami lakukan,” kata Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini