GPMN, Elektabiltas Lewati PM, Giring Lagi Mimpi atau Kesurupan?

GPMN, Elektabiltas Lewati PM, Giring Lagi Mimpi atau Kesurupan?
Sekretaris Jenderal Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) Dady Palgunadi

MUDANEWS.COM, Medan – Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang mengklaim, elektabilitas dirinya ada di atas Puan Maharani sangat menganggu nalar berpikir atas kesadaran.

Sekretaris Jenderal Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) Dady Palgunadi menganggap ketertarikan pemilih hanya menempatkan Giring sebagai penghibur yang menguasai panggung ke artisan.

“Bukan sebagai politisi. Mimpi kali ye. atau mungkin lagi kesurupan. Pimpin negara kok coba-coba,” kata Dady, Minggu (8/11/2020).

Menurutnya, sangat jauh perbedaannya jika membandingkan Giring Ganesha bisa melewati Puan Maharani.

“Kalau berkaca dari Pileg kemarin Giring hanya meraup kurang dari 50 ribu suara sedangkan mbak Puan mencapai 400 ratus ribu. Sehingga jadi caleg yang memiliki suara terbanyak se Indonesia. Makanya bisa menjadi Ketua DPR,” ujar pria yang akrab disapa kang Dadi.

Disisi lain, sambung Dadi, secara kepartaian PDIP sebagai pemenang Pemilu dengan meraup 27 juta lebih suara pada Pileg 2019 sedangkan PSI hanya 2.5 juta lebih suara.

“Jauh dari panggang kalau nyebut dia bisa melewati Puan Maharani. Baiknya Giring istiqomah di jalur musik kalau politik serahkan pada ahlinya,” pungkasnya.  berita Medan (is)