Kenang Masa Kecil, Bobby Kunjungi Kediaman Udak Erwan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Waktu yang padat terus berjalan dari pintu ke pintu bersilaturahmi kepada para Tokoh tokoh Masyarakat,Agama dan Pemuda juga berkeliling menjumpai langsung masyarakat Kota Medan baik di Pasar maupun diacara Ibu ibu perwiridan yang mau mendengar keluh kesah semua warga kota medan,Bobby Afif Nasution akan merubah Kota Medan kedepan lebih baik lagi.

Diselah kesibukannya jadwal yang padat Bobby Nasution yang maju di Pilkada Kota Medan 2020,menyempatkan dirinya untuk mengenang masa lalunya sewaktu kecil dirumah Udaknya di Jalan Sikambing-Sekip, Medan Petisah.

Bunda Hj Trila Murni istri dari Ir. H Erwan Rozadi Nasution,menjelaskan sejarah singkat,

“Bobby sewaktu masih kecil kecilnya. Dianya sering datang kemari (rumah udaknya H Erwan Nasution),Dia dulu sekolah didaerah perkebunan karena ayahnya dulu kerja disana dan pada waktu hari – hari libur sekolah bahkan hampir setiap sabtu dan minggu Bobby sering datang kerumah Atok nya di Sikambing dan kerumah Opung dari Ibundanya juga”.Ujar Bunda Hj Trila.

Ditambahkannya Bunda Trila, ” Kedatangan Bobby kerumah kami ini karena dia kangen sama udak nya dan mengenang semasa dia kecil-kecilnya sering tidur disini,jadi beliau menyempatkan dirinya mencari waktu yang luang walaupun hanya sebentar dia mampir dan Bobby didampingi Tim nya untuk pengawalan dan mendengar Bobby datang Tim Relawan PASTI juga datang”.Kata Bunda.

” Begitu kelihatan bahagianya dia saat datang yang berjumpa dengan udaknya H Erwan,canda tawa melepas lelah melepas kenangan masa kecil,dan kami berharap Bobby Nasution tetap Bobby seperti yang dulu rendah hati,anak yang sholeh dan bisa memegang amanah untuk maju menjadi Walikota Medan,Insya Allah kalo Bobby Menang Insya Allah,Bobby bisa membawa Kota Medan menjadi Berkah dengan didukung penuh oleh Masyarakat Medan yang menanti nanti sosok Kepemimpinan seperti Bobby pemuda Milineal tergolong muda,Insya Allah Berkah semuanya Aamiinn Ya Allah Ya Rabb” Pungkasnya Bunda Hj Trila .(rel/alf) 

- Advertisement -

Berita Terkini