Keren, Perawat Lapas Labuhan Ruku Ikuti Pelatihan Basic Tarauma dan Cardiac Life Support

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut dibawah kepemimpinan Kalapas EP Prayer Manik, semakin berkembang dan tiada hari tanpa aktivitas yang mengasah kemampuan SDM Lapas.

Lihat saja, Lapas Labuhan Ruku menggelar pelatihan khusus Perawat Lapas Kelas II A Labuhan Ruku tentang Kegawatdaruratan (Basic Trauma & Cardiac Life Support).

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku melalui perawat penyelia, Rossy Pardosi mengikuti kegiatan pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support Angkatan I dan II Metode Blanded Learning Tahun Anggaran 2022 yang dilaksankan di Batam, 3-10 April 2022.

Perawat Lapas Labuhan Ruku
Rossy Pardosi mengikuti kegiatan pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support Angkatan I dan II Metode Blanded Learning Tahun Anggaran 2022

Rossy Pardosi, dalam keterangannya setelah selesai menjalani diklat kepada Humas Lalaku menyampikan, “Pelatihan BTCLS (Basic Trauma Cardiac Life Support) merupakan pelatihan yang menyediakan suatu metoda yang dapat dipercaya dalam penanganan kasus trauma dan pengetahuan dasar kepada perawat dengan cara:

Menilai kondisi pasien dengan cepat dan teliti, resusitasi dan stabilisasi pasien menurut prioritas, menentukan tindakan jika kebutuhan pasien melebihi suatu kemampuan fasilitas, Transfer pasien sesuai dengan kebutuhan, dan Pastikan penanganan yang diberikan optimal.

“Kegiatan pelatihan BTCLS ini bekerjasama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau Nomor W.32.SDM.7-SM.03.03-452 tanggal 25 Maret 2022 hal Peserta Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support Angkatan I dan II Metode Blanded Learning Tahun Anggaran 2022,” ujar Rossy Pardosi. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini