Warga Tanjung Tiram Geger Keluarnya Uap Panas di Lantai Rumah Seorang Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Warga Tanjung Tiram Batu Bara Sumatera Utara digegerkan oleh uap panas yang keluar dari lantai rumah milik Dedi (35) di Simpang 4, Dusun 8, Desa Indrayaman, Jumat malam (3/9/2021).

Pasalnya, uap panas yang keluar belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun, beberapa warga menduga, uap panas tersebut bisa jadi Cairan Zat yang mengandung Gas. Ada pula yang menduga Batu Bara.

Dedi pemilik rumah mengatakan, uap panas tersebut sudah dirasakannya 3 hari. Akan tetapi puncak panasnya semakin meningkat terutama malam ini.

Warga Tanjung Tiram
Police LIne yang dipasang

Dedi yang merasa janggal, melaporkannya kepada Polisi setempat, alhasil Polisi juga masih belum memastikan sebab uap panas tersebut.

Mulai malam tadi, Warga Tanjung Tiram dihantui rasa penasaran sehingga berdatangan dan memadati untuk melihat lokasi panas tersebut.

Sementara itu, Kepala Dusun VIII, Muslim mengatakan, kejadian ini sudah diketahui Camat, Kades, BPBD, dan PLN.

“Besok secepatnya pihak tersebut akan memeriksa bang,” katanya.

Bahkan kata Muslim didampingi Dedi, pihaknya sudah mencoba melakukan Eksprimen dengan memanaskan air kedalam wajan, alhasil Air tersebut hampir mendidih.

Muslim menjelaskan, pihaknya belum berani mengambil sikap untuk memecahkan lantai yang panas, karena takut terjadi hal yang tak diinginkan, sehingga Polisi juga memilih untuk memberikan garis Police Line. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini