Kapolres Banjar, Jalan Kaki Keliling Pertokoan Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dengan cara berjalan kaki, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH bersama Kasat Binmas dan personil Sat Binmas Polres Banjar, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, kelilingi pertokoan yang ada di sekitar Pasar Kota Banjar, guna menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Rabu (04/11/2020).

Di sana Kapolres Banjar bersama Personil berinteraksi dengan penarik ojek, supir angkut, serta pemilik toko yang ada di sekitaran Pasar Banjar.

Selain sampaikan imbauan protokol kesehatan, kepada pemilik toko Kapolres Banjar, mengimbau menyediakan saran untuk mencuci tangan bagi pengunjung toko.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Banjar mengatakan dirinya beserta personil Polres Banjar, maupun Polsek Jajaran melaksanakan imbauan protokol kesehatan, secara masif untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Tanpa lelah, kami terus sampaikan imbauan, kepada seluruh anggota pun saya selalu tekankan tetap semangat dalam sampaikan imbauan protokol kesehatan, ini kami lakukan karena ini tindakan yang efektif untuk terhindar dari paparan COVID-19,” kata Kapolres. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini