Terkait Video Kadis DLH Labuhanbatu, Kadis Kesehatan Kecewa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Terkait beredarnya video klarifikasi dari Plt Kadis Lingkungan Hidup Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara dikalangan masyarakat terkait dirinya tidak terkena Covid-19, menjadi suatu perbincangan hangat dikalangan masyarakat luas Fakta atau Hoax, Jumat (25/9/2020).

Informasi yang beredar dikalangan masyarakat melalui pemberitaan di media online dan video klarifikasi Plt Kadis Dinas Lingkungan Hidup di medsos facebook menjadi pembincangan hangat dikalangan masyarakat Labuhanbatu.

Kadis Kesehatan Kamal Ilham saat dikonfirmasi mudanews.com melalui telpon selular menyatakan kecewa atas peryataan isi video yang beredar luas dikalangan masyarakat atas adanya langsung penyebut nama saya di dalam video tersebut.

“Itukan pribadi, seolah-olah menyudutkan saya,” kesalnya.

“Tetapi itu haknya untuk menyatakan seperti itu, namun jangan menyebut nama saya lah, saya kan hanya menyampaikan atas hasil surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dan saya juga sudah konfirmasi kepada pihak dinas kesehatan provinsi Sumatera Utara, bahwa itu benar dari tujuh orang yang ada tercantum di surat dinas kesehatan tersebut Kadis tersebut NS urutan ke enam dengan nama, usia, alamat, yang jelas,” ucapnya.

“Maka dari itu, saya merasa kecewa atas adanya penyebutan langsung nama saya, dan video yang beredar terkesan dia membela diri tidak terkena Covid. Tetapi saya mengatakan NS tersebut benar bahwa dirinya telah terkena covid-19,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini