Awardee Glow and Lovely Bintang Beasiswa Melakukan Sosialisasi ke Sekolah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Surabaya – Salah satu Awardee, Siti Mufadlilah, yang akrab dipanggil Mufa, gadis cantik asal Kota Pahlawan melakukan sosialisasi Glow dan Lovely Bintang Beasiswa di SMA Negeri 8 Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (13/04/2023).

Dalam sosialisasi beasiswa Glow and Lovely, Mufa dan rekan-rekan telah memberikan informasi tentang persyaratan, tahapan seleksi, dan manfaat yang diberikan oleh beasiswa tersebut.

“Selain itu, mereka juga mendapatkan informasi seputar tips and trik agar bisa lolos di beasiswa ini, sehingga dapat memberikan wawasan dan pengalaman yang berguna dalam menghadapi seleksi,” ucapnya kepada wartawan.

Mufa menerangkan, Glow and Lovely Bintang Beasiswa adalah beasiswa berupa bantuan biaya pendidikan dan pelatihan kompetensi untuk perempuan Indonesia lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Beasiswa ini memiliki banyak gagasan untuk berkontribusi di masyarakat, bermotivasi tinggi, dan berprestasi namun memiliki keterbatasan finansial,” ujar pemilik akun Instagram @mufa_dila

Menurutnya, beasiswa Glow and Lovely bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada perempuan yang kurang mampu untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik. Beasiswa ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan gender dan hak-hak perempuan dalam masyarakat.

“Harapan dengan adanya beasiswa ini adalah agar para penerima beasiswa dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan baik untuk meraih prestasi akademik maupun non akademik, sehingga dapat membuka peluang karir yang lebih baik di masa depan. Selain itu, diharapkan pula bahwa para penerima beasiswa dapat menjadi contoh inspiratif bagi perempuan lainnya, dan membantu memajukan kesetaraan gender dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” imbuhnya.

- Advertisement -

Berita Terkini