Kate Cianjur Ngahiji Gelar Lomba Ayam Kate Tingkat Nasional yang Ke-2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Dalam rangka hari ulang tahun ke-1, komunitas Kate Cianjur Ngahiji (KANJI) menggelar lomba Kanji Cup 2 se-Nasional di Kampung Budaya Padi Pandanwangi, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Ahad (07/08/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Agung Trianto dari Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan Kab. Cianjur, Bima Aqila Ketua Umum Asosiasi Pecinta Ayam Hias Indonesia, Polsek Warungkondang, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana, Saepuloh, menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam Kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi barometer bagi para peternak dan komunitas lain dalam meningkatkan kualitas breeding dan mengangkat nama baik Ayam Kate di Indonesia,” katanya kepada wartawan.

Agung Gunawan, Ketua Komunitas KANJI bangga bisa melaksanakan kegiatan dengan sukses dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Semoga para anggota dan komunitas yang bergelut dalam dunia Breeding Ayam KATE bisa lebih produktif dan proaktif dalam memajukan perkatean di Indonesia,” ucapnya penuh harap.

Kate Cianjur Ngahiji Gelar Lomba Ayam Kate Tingkat Nasional yang Ke-2
Kate Cianjur Ngahiji menggelar Lomba Ayam Kate Tingkat Nasional yang Ke-2

Hal senada disampaikan oleh Agung Trianto, selaku perwakilan dari Dinas Peternakan Kesehatan Hewan dan Perikanan Kabupaten Cianjur, ia menyampaikan para peternak harus semangat dan produktif dalam budidaya unggas.

“Termasuk pencegahan dan penanganan penyakit hewan, harus sudah terkuasai sehingga kuantitas dan kualitas ternak kita bisa teeus meningkat,” tandasnya dengan penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini