Bangun Spirit Entrepreneur, JIMAT Sasar Segmentasi Mahasiswa Millenial Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Jaringan Inisiator Muda Tjiandjoer (JIMAT) menggelar kegiatan diskusi membangun spirit entrepreneur di RA CAFE Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa (14/06/2022).

Sekumpulan kaula muda yang tergabung dalam komunitas Jimat ini menginisiasi kegiatan diskusi yang bertajuk “Spirit Kewirausahaan untuk Entrepreneur, Peran Millenial di Era Revolusi Industri 4.0”.

“Kegiatan ini dihadiri oleh gabungan komunitas mahasiswa dan kepemudaan yang ada di kabupaten Cianjur dengan harapan dapat berjejaring satu sama lain, sehingga dapat berdaya bersama dalam menghadapi tantangan ke depan,” ungkap Fardan Abdul Basith, M.Pd. selaku ketua panitia pelaksana.

JIMAT Sasar Segmentasi Mahasiswa Millenial Cianjur
JIMAT Sasar Segmentasi Mahasiswa Millenial Cianjur

Ia mengatakan, dengan menghadirkan 3 Narasumber yang sudah terjun diranah praktis dalam berwirausaha diberbagai bidang, memberikan dorongan dan motivasi agar kaum muda hari ini dapat terjun juga ke dunia usaha dengan menggunakan kecanggihan digital saat ini.

Abdul Rohman salah satu peserta kegiatan menyampaikan dari kegiatan ini cukup membuka wawasan baginya yang sudah mulai berwirausaha sosial di daerahnya.

“Namun juga kita berharap diskusi-diskusi seperti ini agar dapat berkelanjutan sehingga dapat terus memotivasi dan saling berbagi pengalaman satu sama lain,” tutupnya dengan penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini