Muslimat NU Cianjur Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Cianjur masa khidmat 2022-20227 resmi dilantik di Aula Pendopo Bupati, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Pelantikan Muslimat NU Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Berakhlakul Karimah Berlandaskan Ahlussunah Waljamaah”, dihadiri langsung oleh Bupati Cianjur, Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Barat, lembaga-badan otonom NU dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Rina Mardiah mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran pengurus dan para tamu undangan dalam kegiatan ini.

“Ini adalah bentuk komitmen organisasi Muslimat NU dalam mensukseskan setiap program yang dijalankan,” katanya di hadapan wartawan.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Cianjur, Hj. Ai Sumiati menyampaikan kesiapannya bermitra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur.

“Semua dilakukan guna menjadikan Muslimat NU lebih cerdas, berdaya guna, sehat, maslalat dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” paparnya.

Hal senada disampaikan Ketua Muslimat NU Jawa Barat, Hj. Ella Girikomala, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru.

“Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga mendapatkan pahala dan keberkahan yang melimpah bagi semua,” tuturnya.

Ia merasa bangga dan terharu karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Pendopo Pancaniti Kabupaten Cianjur.

“Semoga Bupati Cianjur diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah” ucapnya.

Muslimat NU Cianjur Resmi Dilantik
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, hadir dipelantikan Muslimat NU

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengajak Muslimat NU untuk bersama-sama membantu merealisasikan program pemerintah untuk mewujudkan Cianjur Manjur, yakni Cianjur yang mandiri, jujur, religius dan berakhlak mulia.

“Untuk menjalankan semua itu, silahkan dipakai fasilitas yang tersedia di Pendopo Kabupaten Cianjur dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini