Kapolres Majalengka, Kunker ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK), bertempat di Kantor Balai Diklat BDLHK Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (20/08/2021).

Kunker Kapolres Majalengka ke BDLHK dihadiri Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, Kepala UPT PKM Kadipaten Edi Kusnadi, serta hadir dari BDLHK Kecamatan Kadipaten yaitu Kepala Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir Dimyati, Wakil Kepala BDLHK Suherdi beserta Staf.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja Kapolres Majalengka ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) Kecamatan Kadipaten dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas.

Kapolres Majalengka
Foto: Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK).

Selain itu sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi serta ruangan Isoman untuk anggota POLRI Polres Majalengka yang terpapar Virus Covid-19. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini