Personel Polres Majalengka, Sisihkan Sebagian Rezeki Dimasukkan ke Kotak Amal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Kegiatan rutin satu minggu sekali, Personel Polres Majalengka, Polda Jabar, menyisihkan sebagian rezekinya yang dimasukkan ke kotak amal.

Kegiatan itu dilakukan sebelum pelaksanaan apel pagi yang akan dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka., Kompol Sumari, Kamis (27/05/2021).

Kapolres Majalengka, AKBP., Syamsul Huda, melalui Waka Polres Majalengka, Kompol., Sumari, mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat.

Saat memimpin Apel pagi di Halaman Depan Mesjid Jamiuusolihin, Polres Majalengka, Polda Jabar, salah satunya, program bersedekah untuk anggota yang sakit, dan warga kurang mampu.

“Polres Majalengka, menyediakan kotak amal sebelum apel pagi, seluruh jajaran personel Polres Majalengka, menyisihkan rezekinya, uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal, dirinya menjelaskan, program menyisihkan rezeki itu dilakukan setiap seminggu sekali, atau tepatnya setiap hari Kamis, sebelum melaksanakan Binrohtal,” ujar Waka Polres Majalengka.

Waka Polres Majalengka, Kompol., Sumari, menambahkan ini salah satu program Polres Majalengka, yang sangat bagus, mengajarkan kita agar tidak lupa kepada sesama. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini