Polres Banjar, Gelar Kesamaptaan Jasmani Secara Rutin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani (Samjas), yang dilakukan secara rutin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Banjar, Polda Jabar, Selasa (23/03/2021).

Pelaksanaan Samjas tersebut tersebut di antaranya Beladiri Polri, Lari selama 12 Menit, Pull Up, Push Up, Sit Up, dan Shuffle Run.

Pelaksanaan Samjas tersebut wajib dilaksanakan oleh seluruh personel di Jajaran Polres Banjar.

Dalam pelaksanaan Samjas tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH dengan diikuti Waka Polres Banjar, Pejabat Utama, dan Personel Polres Banjar, melaksanakan pada gelombang pertama Samjas, selanjutnya para Personel Polres, dan Polsek jajaran pada gelombang selanjutnya.

Setelah melaksanakan Samjas tersebut, Kapolres Banjar, mengatakan pelaksanaan Samjas tersebut wajib dilaksanakan sebagai tolak ukur kemampuan fisik personel secara rutin.

“Pelaksanaan Samjas ini dilakukan secara rutin, Per Semester setiap Tahun-Nya. Selain sebagai tolak ukur kemampuan fisik personel, Samjas ini sebagai salah satu komponen penilaian bagi personel yang akan meniti karir, dan Sekolah-Sekolah di institusi Kepolisian,” tandas Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini